LENOVO VIBE SHOT


Smartphone kuat, Kamera Pro-style
Menggabungkan kekuatan dan gaya, si keren Lenovo VIBE Shot punya semua yang Anda butuhkan untuk smartphone penuh gaya - dan semua yang diinginkan dari sebuah kamera point & shoot.

Performa yang tidak kompromi
Ditenagai oleh prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 64-bit 1.7GHz dan didukung RAM 3GB, VIBE Shot memberikan konektivitas data tercepat, OS Android terbaru, fitur pro-style kamera, dan banyak lagi.


Smart Cameras, Front & Back
16MP kamera belakang membantu Anda menangkap seperti seorang professional - bahkan dalam kondisi rendah cahaya. Fitur pintarnya termasuk otofokus infrared yang lebih cepat 2x dari norma otofokus, 6-buah lensa tingkat lanjut untuk kejernihan ekstra, stabilisasi gambar optik untuk tangkapan stabil, dan sebuah sensor BSI 16:9 sungguhan. Apa lagi, 8MP kamera depan sempurna untuk selfie (termasuk selfie panorama) dan video chat.


Layar Full HD 5" yang memukau
Nikmati gambar berdefinisi tinggi, gaming, dan video dalam layar 5" terbaik dengan resolusi Full HD (1920X1080). Dan, dengan pergantian in-plane, layarnya mampu menawarkan tampilan 180 derajat layar lebar.

Ruang penyimpanan besar
Dengan memori internal 32GB, si VIBE Shot dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan untuk foto, musik, dan konten lainnya. Namun, jika masih kurang, dukungan kartu SD 128GB siap menunjang Anda.

Konektivitas Data Sangat-Cepat
Selain mendukung jaringan LTE (4G) dan Bluetooth 4.1 LE, si VIBE Shot menawarkan kecepatan download sampai 150Mbps - membantu website, aplikasi, dan game jadi maksimal.

OS Android™ 5.1, Lollipop
Sistem operasi Android ™ Lollipop mencakup sejumlah fitur baru, perbaikan visual dan pengembangan under-the-hood terus-menerus untuk membuatnya lebih cepat, lebih efisien dan lebih ringan pada baterai Anda. Ia juga bekerja sempurna dengan semua aplikasi Google favorit Anda.

Nyaman dan Tahan lama
Dengan bobot hanya 145 g dan lebar 7,6 mm, VIBE Shot mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas. Bingkai aluminiumnya menawarkan pegangan yang nyaman, sementara Corning Gorilla Kaca 3 pada layar dan bagian belakangnya membuatnya sangat tangguh.

Lenovo DOit Apps
Lakukan lebih banyak dengan VIBE Shot Anda melalui aplikasi bawaan seperti ShareIt dengan CLONEit, yang memungkinkan Anda dengan cepat berbagi file secara nirkabel di smartphone dan perangkat lainnya tanpa biaya jaringan atau koneksi WiFi; SYNCit, yang memungkinkan Anda untuk melakukan backup dan mengembalikan kontak seperti semula, pesan SMS dan log panggilan; dan SnapIt Camera, yang dapat meningkatkan keterampilan foto Anda dengan beberapa mode pemotretan.

Dual SIM
Memiliki dua nomor telepon dalam satu smartphone itu sangatlah hebat, baik untuk memisahkan antara pekerjaan dan waktu bersantai, bepergian ke luar negeri, atau semata-mata ingin memanfaatkan layanan dari dua penyedia layanan yang berbeda untuk menghemat uang.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. POSTEKIND - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger